Rabu, 11 Januari 2012

Liburan Semester 1

Setelah pembagian raport saya sekeluarga pergi ke Bandung untuk menemui keluarga besar mama. Hari Sabtukami pergi menengok sepupuku yang baru lahir namanya Challista Elvetta dengan menempuh perjalanan sekitar 2jam daerah Ciparay.Perjalanan kesana tidak lancar karena hujan deras dan macet karena menjelang tahun baru.Setelah makan siang disana dilanjutkan menegok saudara yg baru saja di khitan,setelah bersilaturahmi sekitar 1 jam,kami pulang dengan kondisi lelah ,perjalanan di kota Bandung padat merayap.Keesokan harinya subuh pukul 4.00 kembali ke Jakarta karena harus mengikuti pertandingan TP(Turnamen Pelajar) di Senayan melawan SMP 5 Bandung tapi SMP Labschool kalah 5-4.Setelah pertandingan saya makan ketoprak langganan di Senayan.

  Menjelang tahun baru kami pergi ke Bogor ke rumah kakek karena ada acara ulang tahun kakek yang ke 78,kami semua sekeluarga dari papa berkumpul untuk berfoto besama di studio lalu dilanjutkan  dengan makan siang di restoran Gurih 7.Malam tahun baru kami menginap di rumah kakek sampai hari Senin diisi dengan bercanda bermain game bersama sepupuku. Sampai di Jakarta sudah mulai cuaca hujan,saya tidak kemana mana hanya bermain di rumah saja nanti membantu mama yang baru memulai usaha kursus anak-anak .Saya membantu membereskan ruko dan menyebarkan brosur.

  Tak terasa ternyata tgl 5 Januari adalah ulang tahun saya yang ke 14 saya ingin berkumpul bersama teman-teman sayangnya karena cuaca hujan dan teman-teman punya acara liburan masing-masing akhirnya acara tersebut dibatalkan. Pada sore harinya saya membeli kue dan saya menyantapnya bersama keluarga.Akhirnya tak terasa sudah masuk sekolah dan saya kembali masuk sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar